Berita

Peluang Marketplace Dari Aplikasi Fingo Masuk Pasar Indonesia

  Senin, 20 April 2020 |    Berita

r

Radar-INews, Global –

Sudah tidak asing lagi Dengan Aplikasi Belanja Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan mall online lainnya. Aplikasi yang hampir sama kali ini Adalah FINGO.

 

Perusahaan Fingo adalah E-commerce marketplace yang didedikasikan untuk pemberdayaan anggota dengan platform S2B2C. Melalui platform bisnis ini, setiap anggota yang mendaftar di aplikasi Fingo akan diperlakukan sebagai VIP dan mendapatkan akses ke berbagai pilihan barang dan pemasok berkualitas dari Tmall dan Taobao, selain membuka peluang kewirausahaan baru tahun 2020 untuk pasaran Indonesia melalui sistem Reward Member.

 

Didirikan oleh sekelompok mantan eksekutif atasan dari raksasa e-commerce China Alibaba Group, Fingo bertujuan untuk memasuki pasar e-commerce yang berkembang pesat serta mengambil peluang bisnis besar di Asia Tenggara. Perusahaan Fingo mulai dirintis di China dan kini resmi beroperasi diMalaysia dan Singapore. Pasaran berikut nya adalah Thailand dan Indone sia sebelum menerobos ke banyak negeri lain di Asia.

 

Yi Jianping atau yang populer disebut Dong Fang memiliki pengalaman luas dalam teknik penjualan, promosi internet, dan e-commerce. Ketrampilan ini dipelajari dan diakumulasikan selama 13 tahun bekerja di Alibaba Group. Sejak 2004, saat bekerja di Alibaba Group, Yi Jinping telah terlibat dalam banyak tugas desain strategis dan telah mencapai hasil yang luar biasa. Di antara mereka adalah pendiri Alibaba, departemen pemasaran online Alibaba Yang merupakan merek dan pengecer terbesar di China. Sebelum membuka platform e-commerce sosial Fingo, Yi Jinping adalah Direktur Senior Alibaba

 

Wang Nan, juga dikenal sebagai Messi, memiliki pengalaman yang luas dan pengetahuan profesional di berbagai bidang e-commerce. Ia telah mengumpulkan keahlian dan pengalaman dalam penjualan dan manajemen jaringan pasokan saat bekerja di Baidu(Baidu, perusahaan teknologi multinasional yang mempunyai spesialisasi dalam bidang layanan dan produk terkait Internet di China, dan juga Grup Alibaba) . Setelah meninggalkan Grup Alibaba pada 2013, ia berupaya mendirikan perusahaan pertama nya, yang didedikasikan untuk toko online. perusahaan yang sukses dengan 70 toko online dan penjualan tahunan mencapai beberapa ratus juta yuan. Karena Wang Nan memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang sistem jaringan keanggotaan dan pasokan China, dia telah menjadi anggota tim pendiri  sistem perdagangan sosial Fingo yang sukses menggabungkan media sosial dan e-commerce.

 

Liu Yundong atau lebih dikenal sebagai Da Ming, spesialisasi dalam pemasok dan manajemen toko online. Keterampilan dan pengalaman ini dipelajari dan dikumpulkan di Departe men Bisnis Aliexpress dari 2005 hingga 2011. Dia mengkhususkan diri dalam manajemen toko online, terutama dalam pemasaran, iklan, dan pengalihan. Dari 2012 hingga 2016, keahliannya membantu merek fesyen Youzi Meiyi mencapai penjualan tahunan 300 juta yuan. Dengan bekal keahlian dan wawasannya dalam rantai pasokan fashion, ia mendirikan perusahaan pertamanya pada tahun 2017 untuk menciptakan merek yang berpengaruh di arena penjualan online. Sekarang menjadi anggota tim pendiri Fingo, ia menyumbangkan pengetahuan profesional yang berharga dan pengalaman dalam bisnis Fingo. Selain Dong Fang dan Messi, partisipasi Da Ming dalam tim manajemen Fingo, ia perkuatkan lagi potensi Fingo di Asia.

 

Semua Founder Fingo yaitu Dong Fang, Messi dan Da Ming, masing-masing merupakan eksekutif senior Alibaba. Mereka memiliki pengalaman yang kaya dalam e-commerce selama lebih dari sepuluh tahun. Dong Fang pernah menguasai seluruh pasar wanita Tmall, mencatat 45,2 miliar penjualan harian dan menyumbang 20% ​​dari total penjualan Tmall. Kombinasi dari tiga sosok nyata ini memberikan satu kekuatan dan keunggulan untuk platform Fingo.

 

Jaringan pasokan produk mereka cukup besar. Sehingga Anda bisa dengan mudah menyelesaikan masalah pasokan barang. Mereka mampu menyediakan barang-barang murah dan mudah digunakan untuk orang-orang di Asia Tenggara secara berkelanjutan. Banyak pedagang di Asia Tenggara berada di bawah tekanan untuk menghemat stok. Uang yang terkumpul digunakan untuk membeli stok dan menumpuknya di gudang. Setelah penjualan barang, mereka kesulitan yang akhirnya mengumpulkan utang, dan mereka harus khawatir tentang masalah pengiriman.

 

Tetapi melalui Fingo, Anda tidak perlu menyimpan dan mengirim. Lebih tepatnya Anda hanya menjalankan bisnis affiliasi. Anda dapat menghasilkan uang dengan mudah tanpa tekanan dan risiko kerugian besar. Dengan bergabung di Fingo, Anda hanya perlu modal kecil Rp 700,000 (sekali investasi) dan membeli paket hadiah produk apa pun yang Anda butuhkan dari paket PS dan secara otomatis memenuhi syarat untuk bisnis online Anda di Fingo. Dan Fingo akan memberikan dukungan logistik dan alat pemasaran sosmed yang dapat Anda tangani di ujung jari Anda. Sistem pemasaran canggih “tular” Fingo memudahkan siapa pun untuk melakukan bisnis selama mereka memiliki gadget / telepon seluler pintar. Fingo adalah pemacu dalam pemasaran seumpama ini.

 

Fingo juga menyediakan sistem pelatihan komunitas yang sistematis, selanjutnya dilengkapi dengan “akademi bisnis” yang semuanya ada dalam Aplikasi Fingo. Selama Anda memiliki keinginan untuk belajar dan sukses, Anda pada akhirnya akan menjadi “hebat” dalam bisnis internet. Fingo memudahkan Anda untuk mewujudkan impian Anda. Fingo adalah Pintu Menuju Kesuksesan dalam bisnis murni online.

 

Marketing Plan Fingo dan Cara Kerja Sistem Bonus afilliasi nya sangat unik malah berbeda. Fingo bukan perusahaan MLM (Multi Level Marketing) tetapi sebuah perusahaan berbasis e-commerce berkonsep affiliasi. Marketing Plan Fingo ada 8 jenis bonus yaitu Cash Back (15.6%), Referral Fee (Rp 472.500), Leadership (20%), Team Cash Back, Team Training Incentive, Training Incentive, Affiliate Training Incentive, Preferred Shopper Cash Back dan Refferal Fee + Training Incentive.

 

Bisnis Plan Fingo terdiri dari 4 paket keanggotaan yaitu Shopper, Preferred Shopper (PS), Affiliate Marketer (AM) dan Affiliate Trainer (AT). Setiap orang dapat mendaftar untuk Fingo Indonesia gratis sebagai Shopper dan berbelanja dengan harga murah di mall Fingo, seperti halnya mendaftar di Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan mall online lainnya.

Berita Lainnya

Fingo Sasar Transaksi RM3b Pada 2020 Termasuk Indonesia

Read More »

Kini Upgrade PS Bisa Dengan Beli Produk Seharga RM99 (Rp. 380 Ribu)

Read More »

Fingo Store Bidik Peringkat 3 Terbaik Market Di Malaysia

Read More »

Fingo, Marketplace Yang Bagikan Komisi Puluhan Juta Perbulan

Read More »

Kirim WhatsappDaftar Fingo Gratis